Cek Nama PT PMA

Sesuai dengan ketentuan, nama PT PMA minimal 3 kata dan boleh menggunakan Bahasa Inggris.

Sebelum menggunakan layanan jasa pendirian PT PMA di Konsulia, calon klien disarankan untuk melakukan pengecekan nama PT PMA.

our pricing

Pricing Jasa Pendirian PT PMA

Basic

Akta + SK

Rp7 juta

  • Booking nama PT PMA
  • Akta Notaris & SK Menteri

Standard

Akta + SK + Izin Lengkap

Rp12 juta

  • Booking nama PT PMA
  • Akta Notaris & SK Menteri
  • Kartu NPWP (fisik) & SKT PAjak
  • NIB, Izin Usaha (SIUP Efektif, Izin Industri, SIUJK, TDUP) dan Izin Lokasi

Premium ++

Akta + SK + Izin Lengkap + VO

Rp15 juta

  • Booking nama PT PMA
  • Akta Notaris & SK Menteri
  • Kartu NPWP (fisik) & SKT PAjak
  • NIB, Izin Usaha (SIUP Efektif, Izin Industri, SIUJK, TDUP) dan Izin Lokasi
  • Virtual Office selama 1 tahun
  • Layanan Resepsionis Profesional
  • Nomor telpon khusus untuk perusahaan (extension)
  • Meeting room 60 jam / tahun
  • Bebas meeting di semua lokasi Infiniti Office
  • Pantry self service, proyektor, WiFi cepat
bonus:
Website
  • Domain .com
  • Bandwidth unlimited
  • Mobile responsive
  • Whatsapp chat
  • 1 Email corporate [email protected]
Call Forward
  • Nomor telpon khusus perusahaan (extension)
  • Call forward langsung ke handphone
  • Bonus 300 menit call forward

Platinum ++

Akta + SK + Izin Lengkap + VO + PKP

Rp17 juta

  • Booking nama PT PMA
  • Akta Notaris & SK Menteri
  • Kartu NPWP (fisik) & SKT PAjak
  • NIB, Izin Usaha (SIUP Efektif, Izin Industri, SIUJK, TDUP) dan Izin Lokasi
  • Virtual Office selama 1 tahun
  • Layanan Resepsionis Profesional
  • Nomor telpon khusus untuk perusahaan (extension)
  • Meeting room 60 jam / tahun
  • Bebas meeting di semua lokasi Infiniti Office
  • Pantry self service, proyektor, WiFi cepat
  • Pengurusan PKP
  • Pendampingan aktivasi eFaktur
bonus:
Website
  • Domain .com
  • Bandwidth unlimited
  • Mobile responsive
  • Whatsapp chat
  • 1 Email corporate [email protected]
Call Forward
  • Nomor telpon khusus perusahaan (extension)
  • Call forward langsung ke handphone
  • Bonus 300 menit call forward
add on

Layanan Tambahan

Virtual Office

Sewa virtual office 1 tahun di Infiniti Office

Rp2.81 juta (exc PPN 10%)

  • Virtual Office selama 1 tahun
  • Layanan Resepsionis Profesional
  • Nomor telpon khusus untuk perusahaan (extension)
  • Meeting room 60 jam / tahun
  • Bebas meeting di semua lokasi Infiniti Office
  • Pantry self service, proyektor, WiFi cepat
  • Termasuk pembayaran PPh 4 (2) tentang Pajak Sewa

Urus PKP

Pengurusan PKP sampai keluar eFaktur

Rp2 juta

  • Pengurusan PKP
  • Pendampingan aktivasi eFaktur

Daftar Merek

Perlindungan hukum atas business brand

Rp3.5 juta

  • Analisa pendaftaran merek
  • Pendaftaran merek di 1 kelas
  • Perlindungan merek selama 10 tahun
  • Sesuai NICE Classification

Perubahan Anggaran Dasar

start from

Rp4 juta

  • Drafting RUPS perubahan anggaran dasar
  • Akta Notaris
  • SK Menteri
  • Pembuatan Akta Jual Beli (apabila ada)
Location

Pilihan Virtual Office

peta infiniti office
konsulia infiniti office

Pilih alamat dibawah ini sebagai alamat bisnis kamu. Dan kamu bisa menggunakan meeting room di semua lokasi Infiniti Office

Jakarta Barat

Infiniti Office, Permata Regency D/37, Jl. H. Kelik, Kembangan Jakarta Barat 11630. Lihat Google Maps

Jakarta Selatan

Infiniti Office, Belleza BSA 1st Floor Unit 106, Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Jakarta Selatan 12210. Lihat Google Maps

Jakarta Timur

Infiniti Office, MTH Square GF A4/A, Jl. MT Haryono Cawang Jakarta Timur 13330. Lihat Google Maps


Layanan Virtual Office

Dengan menggunakan virtual office kamu tidak perlu repot untuk menyediakan alamat bagi bisnis kamu. Infiniti office telah menyediakan layanan virtual office yang prima dan profesional dengan layanan berikut:

  • Alamat prestisius
  • Layanan resepsionis profesional
  • Meeting room 60 jam / tahun
  • Bebas meeting room di semua lokasi
  • Meeting room dilengkapi dengan proyektor
  • Pantry self service dan akses WiFi cepat

FAQ

Pembuatan PT PMA

  • Apa saja persyaratan pendirian PT PMA?
    Dokumen yang dibutuhkan hanya KTP dan NPWP bagi semua pendiri PT PMA apabila untuk WNI dan paspor apabila WNA. Apabila pendiri adalah badan hukum Indonesia dan/atau asing, maka dibutuhkan anggaran dasar badan hukum tersebut serta lampirkan identias Direktur Utama.
  • Bagaimana cara kerja jasa pendirian PT PMA di Konsulia?
  • Pilih berapa KBLI dalam proses pembuatan PT PMA?
  • Apakah Konsulia menggunakan Notaris yang resmi?
  • Berapa lama proses pendirian PT PMA sampai dengan izin selesai?
  • Kenapa lama sekali proses jasa pembuatan pt?
  • Apakah saya bisa menggunakan alamat sendiri untuk alamat PT saya?
  • Apakah Konsulia melayani jasa pendirian PT di luar Jakarta?
  • Jika saya memilih paket Basic, bisakah dikemudian hari Konsulia mengurus PKP saya?
  • Apa hubungan Konsulia dengan Infiniti Office?
how we did it

Timeline Pendirian PT PMA

hingga selesai perizinan lengkap

  • Cek Nama PT & Isi Form Akta Pendirian

    Kamu bisa melakukan sendiri cek nama PT PMAdisini dan mengisi form Akta Pendirian disini.

  • Konsultasi

    Konsultasi langsung dengan konsultan Konsulia atas isian form Akta Pendirian di kantor Konsulia disini atau konsultasi online melalui platform Google Meet atau Zoom Meeting.

  • Proposal & Pembayaran

    Kamu mengisi permohonan proposal serta melakukan pembayaran uang muka pekerjaan.

  • Signing Akta Pendirian | X

    Setelah kamu melengkapi persyaratan lengkap, dalam 2 hari kemudian Akta Pendirian bisa kamu review dan siap untuk ditandatangani oleh pendiri PT PMA.

  • Akta + SK Menteri selesai | X + 2

    Akta Notaris dan SK Menteri akan keluar paling lambat 2 hari kemudian. Berikutnya kami akan melakukan pengurusan perizinan.

  • NPWP (kartu fisik) & SKT Pajak selesai | X + 5

    Selanjutnya paling lambat 3 hari kemudian cetak kartu fisik NPWP dan SKT Pajak akan selesai.

  • NIB & Izin Lokasi selesai | X + 7

    Kami membuat akun OSS dengan menggunakan akun kamu dan kemudian mengurus NIB dan izin usaha akan selesai paling lambat 2 hari kemudian.

  • SIUP efektif selesai | X + 10

    Kami mengurus izin SIUP hingga efektif. Dengan status efektif maka izin usaha kamu telah sesuai dengan ketentuan.

  • Pelunasan dan pengembalian dokumen asli

let's get ready

Bagaimana cara kerjanya?


Cek Nama Perusahaan

Kamu cek ketersediaan nama PT PMA

Isi Form PT PMA

Kamu mengisi draft Akta PT PMA

Isi Proposal

Kamu memilih layanan Konsulia

Tanya Whatsapp

*
*
*
*

Ingin konsultasi? Telpon kami sekarang!

Konsultan kami berpengalaman untuk membantu kebutuhan legalitas kamu

0817-187-902

Whatsapp Available. Click here